Navigation

Friday 5 July 2013

Tentang Lagu "Broken Vow"

Siapa sih yang gak tau Lara Fabian yang terkenal lewat lagunya Broken Vow? Pasti semua pada tau lagu ini deh, yang cuma bisa dinyanyiin sama orang yang punya suara setinggi monas. (Notabene, ternyata lagu ini jadi soundtrack film judulnya Broken Vow juga) Ya, Lara Fabian inilah yang punya suara setinggi itu.





Sebenernya sih udah lama gue demen sama lagu Broken Vow ini. Tapi baru sempet di-post sekarang. Kalau denger bagian refrain-nya tuh, bulu kuduk sampe berdiri denger suaranya bisa setinggi itu.
Udah lagi lagunya emang enak banget, cocok buat cewek-cewek galau yang abis ditinggal pacarnya gara-gara si doi abis nemu cewek lain, muahahaha... Tapi jangan salah sangka dulu, gue demen lagu ini bukan karena abis ditinggal pacar -_- Tapi asli karena lagu ini menyentuh hati banget. Bahkan gue yang belum pernah patah hati pun *plak* bisa ngerasa patah hati beneran pas dengerin lagu ini.
Dan ternyata, Josh Groban juga nge-cover lagu ini dengan suara baritonnya yang dashyat itu. Nggak Josh Groban atau Lara Fabian, mereka berdua sama-sama bikin gue merinding denger suara mereka.
Gue juga abis nge-search translate-an lagunya, dan nemu di blog orang. Terima kasih banget ya http://terjemah-lirik-lagu-barat.blogspot.com


Tell me her name
Beritahu aku namanya
I want to know
Aku ingin tahu
The way she looks
Caranya memandangmu
And where you go
Dan kemana kau pergi
I need to see her face
Aku harus melihat wajahnya
I need to understand
Aku perlu mengerti
Why you and I came to an end
Kenapa hubungan kita harus berakhir

Tell me again
Beritahu aku lagi
I want to hear
Aku ingin mendengar
Who broke my faith in all these years
Siapa yang hancurkan kepercayaanku selama ini
Who lays with you at night
Siapa yang berbaring denganmu di malam hari
When I'm here all alone
Saat aku di sini sendirian
Remembering when I was your own
Mengingat saat aku masih milikmu

[:CHORUS:]
I'll let you go
Kan kubiarkan kau pergi
I'll let you fly
Kan kubiarkan kau terbang
Why do I keep on asking why
Kenapa aku terus bertanya kenapa
I'll let you go
Kan kubiarkan kau pergi
Now that I found
Karena kita tlah kutemukan
A way to keep somehow
Cara tuk menjaga
More than a broken vow
Lebih dari sekedar sumpah yang terlanggar

Tell me the words I never said
Katakan padaku kata-kata yang tak pernah kukatakan
Show me the tears you never shed
Tunjukkan padaku air mata yang tak pernah kau tumpahkan
Give me the touch
Berikan aku sentuhan itu
That one you promised to be mine
Yang kau janjikan jadi milikku
Or has it vanished for all time
Ataukah itu telah hilang entah ke mana 

[:CHORUS:]

I close my eyes
Kupejamkan mataku
And dream of you and I
Dan mimpikan tentang dirimu dan diriku
And then I realize
Dan lalu aku sadar
There's more to life than only bitterness and lies
Ada banyak hal dalam hidup selain kepahitan dan dusta
I close my eyes
Kupejamkan mataku

I'd give away my soul
Kan kukorbankan jiwaku
To hold you once again
Untuk mendekapmu sekali lagi
And never let this promise end
Takkan kubiarkan janji ini berakhir

[:CHORUS:]

No comments:

Post a Comment